Rabu , 20 September 2017
A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Beranda Humas Setda Bingkisan Lebaran untuk Abang Becak, Juru Parkir dan Petugas Kebersihan

Bingkisan Lebaran untuk Abang Becak, Juru Parkir dan Petugas Kebersihan

Setelah guru TPQ dan lembaga keagamaan dapat bantuan dari Pemkab Pati, hari ini (25/6) giliran abang becak, juru parkir dan petugas kebersihan di Kabupaten Pati menerima bingkisan lebaran berupa sembako.

952 orang penerima bingkisan, terdiri dari : 157 abang becak, 388 orang juru parkir dan 407 petugas kebersihan dari seluruh kecamatan.

Sembako berupa 2 liter minyak goreng dan beras 5 kg dibagikan secara simbolis oleh Bupati Pati Haryanto di pendopo Kabupaten Pati kepada perwakilan masing- masing juru parkir, petugas kebersihan dan abang becak.  Selain menerima paket sembako, mereka juga mendapatkan uang tunai senilai Rp 50 ribu.

Bingkisan Lebaran untuk Abang BecakBupati mengatakan, bingkisan bagi juru parkir, abang becak dan petugas kebersihan merupakan bentuk perhatian dari Pemkab Pati kepada mereka bertepatan dengan bulan suci ini. Dengan adanya bantuan dari Pemkab ini, Bupati berharap bingkisan ini dapat  bermanfaat bagi para penerima. Ia pun mendoakan para penerima bingkisan ini mendapatkan keberkahan dalam menjalani profesi mereka.

“Pemberian ini jangan dinilai dari jumlah bantuannya, namun ini merupakan bentuk perhatian dari kami untuk panjenengan yang berprofesi sebagai juru parkir, petugas kebersihan dan abang becak”, jelasnya.

Bingkisan Lebaran untuk Juru Parkir

Salah seorang juru parkir yang telah berusia 70 tahun, Sardi Susanto mengatakan sangat terbantu dengan adanya bingkisan dari Pemkab ini. Sardi yang biasa menjadi juru parkir di perempatan Fortuna ini mengaku selalu menerima bingkisan dari Pemkab Pati setiap tahun. “Ya senang dapat paketan dari pak Bupati, nanti paketan ini untuk keluarga di rumah,” ujarnya.

Simak juga

Bantuan Pemkab untuk Guru TPQ

Pemkab Berikan Bantuan Kesejahteraan untuk Guru TPQ

Sebanyak 12.450 orang yang merupakan guru TPQ, Madrasah Diniyah (Madin), guru sekolah minggu Kristen & …